please wait
Indonesia 1st Insurance Marketplace

Temukan Perlindungan Terbaik
dari Risiko Kecelakaan Diri

Perusahaan Asuransi Ternama di Indonesia
Masukan detail kendaraan Anda dibawah ini

  • Kecelakaan Diri
  • Pusat Klaim
  • Kecelakaan Diri

    Pernahkah terbayangkan jika Anda mengalami kecelakaan dan tidak memiliki perlindungan apapun dari produk asuransi? Biaya operasi atau pengobatan yang besar akhirnya membuat tabungan Anda terkuras. Semua ini tidak akan terjadi jika Anda sudah melindungi diri Anda dengan asuransi kecelakaan diri.
    Beruntung kami di RajaPremi.com menyediakan produk asuransi kecelakaan diri dari perusahaan asuransi terpercaya dengan harga termurah. Semua biaya dan penggantian rugi terhadap cacat tetap dan kematian hingga Rp 80.000.000,- bisa Anda dapatkan hanya dengan premi tahunan mulai dari Rp 45.000,-Syarat umum dan dokumen yang harus disiapkan untuk membeli asuransi Kecelakaan Diri:

    1. Usia di atas 17 tahun
    2. Fotokopi KTP
    3. Data ahli waris

    Dapatkan premi asuransi kecelakaan diri terbaik Anda sekarang juga!

    Buy now

    Pusat Klaim

    Untuk mendapatkan pertanggungan dari asuransi car atas kerugian yang dialami, Anda perlu mengajukan klaim. Tahukah Anda bahwa kesuksesan klaim tergantung apakah pemegang polis asuransi melakukan prosedur dengan benar. Berikut langkah-langkah yang akan dilewati secara umum:

    Jangan tunda untuk melaporkan kejadian yang Anda alami segera ke Customer Support kami.

    1. Berapa lama batas waktu pelaporan? Maksimal 3 x 24 jam dari waktu kejadian.
    2. Informasi apa saja yang perlu disampaikan? Saat melapor ke pihak asuransi, Anda perlu memberitahu identitas dan nomor polis agar dapat segera dicek statusnya.

    Minta surat keterangan polisi setempat

    Segera minta surat keterangan polisi mengenai peristiwa yang dialami. Dalam klaim asuransi mobil, Anda harus melampirkan surat keterangan polisi ini guna menunjukkan bahwa kecelakaan lalu lintas atau pencurian/kehilangan yang dialami benar-benar ada.


    Siapkan foto-foto sebagai bukti

    Tak cukup hanya dengan identitas diri dan surat keterangan polisi setempat, sertakan juga bukti berupa foto-foto kondisi kendaraan Anda khususnya yang rusak parah. Dengan adanya foto yang tidak direkayasa, pengajuan klaim Anda akan dengan mudah dan cepat untuk diproses.Isi formulir klaimPerusahaan asuransi mengharuskan Anda untuk mengisi formulir klaim terlebih dahulu sebelum diproses lebih lanjut. Secara general, kolom yang harus diisi yaitu:

    Contact Us now

    Let Us Protect You!

    Get a Discount, Newsletter, tips or the latest promo insurance products from RajaPremi