please wait
Indonesia 1st Insurance Marketplace

Lindungi Diri dan Keluarga Anda
Sekarang juga!

  • Asuransi Kesehatan
  • Cara Klaim
  • Asuransi Kesehatan

    Asuransi kesehatan adalah sebuah jenis produk asuransi yang secara khusus menjamin biaya kesehatan atau perawatan para anggota asuransi tersebut jika mereka jatuh sakit atau mengalami kecelakaan. Secara garis besar ada dua jenis perawatan yang ditawarkan perusahaan-perusahaan asuransi, yaitu rawat inap (in-patient treatment) dan rawat jalan (out-patient treatment).

    Produk asuransi kesehatan diselenggarakan baik oleh perusahaan asuransi sosial, perusahaan asuransi jiwa, maupun juga perusahaan asuransi umum. Produk dari asuransi untuk kesehatan di adakan baik itu oleh perusahaan asuransi sosial, perusahaan asuransi jiwa, ataupun perusahaan asuransi umum. Sebagian perusahaan asuransi untuk kerugian serta asuransi jiwa sudah memasarkan juga program-program asuransi kesehatan dengan beragam jenis variannya.

    Di Zaman seperti saat ini, sangatlah terasa biaya kesehatan jadi semakin mahal. Biaya untuk dokter, obat-obatan, terlebih lagi untuk biaya untuk rawat inapnya yaitu biaya yang perlu dibayar disaat Anda atau beberapa dari anggota keluarga Anda terkena penyakit.

    Syukurlah bila Anda yang sekarang ini bekerja di suatu perusahaan yang sudah memiliki dan mempunyai program asuransi kesehatan sehingga dapat meminimalkan resiko saat mengalami sakit bisa tertolong karenanya ada program asuransi kesehatan.

    .

    Dapatkan Asuransi Kesehatan Termurah Sekarang Juga!

    Buy now

    Claim Center

    Untuk mendapatkan kompensasi dari produk asuransi mobil atas kerugian tersebut, Anda harus mengajukan klaim. Tahukah Anda bahwa keberhasilan proposal klaim tergantung pada urutan prosedur proposal yang benar. Mengikuti langkah umum yang akan diajukan selama mengajukan klaim:

    Laporkan ke RajaPremi segera Jangan pernah menunda untuk melaporkan kejadian tersebut ke Customer Support kami.

    1. Berapa lama batas waktu pelaporan? Maksimum 3 x 24 jam sejak kejadian.
    2. Informasi apa yang harus dilaporkan? Saat melapor ke pihak asuransi, Anda harus melaporkan identitas dan nomor polis Anda untuk status asuransi.

    Mintalah keterangan polisi di lokasi

    Selalu tanyakan surat keterangan polisi atas kejadian itu segera. Selama mengajukan klaim asuransi mobil, Anda harus melampirkan surat tersebut untuk melegitimasi kejadian tersebut seperti kecelakaan lalulintas atau pencurian.


    Siapkan foto sebagai bukti

    Surat keterangan dan kartu identitas polisi tidak cukup, lampirkan beberapa bukti seperti foto kendaraan Anda yang sebenarnya, terutama di daerah yang sebagian besar rusak. Dengan foto nyata, proposal klaim Anda akan diproses dengan mudah dan cepat. Isi formulir klaim, perusahaan asuransi mewajibkan Anda untuk mengisi formulir klaim terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan lebih lanjut. Umumnya kolom yang harus diisi seperti ini:

    Hubungi Kami Sekarang

    Let Us Protect You!

    Get a Discount, Newsletter, tips or the latest promo insurance products from RajaPremi