Indonesia 1st Insurance Marketplace

Berikan Perlindungan Lengkap dan
Tepat Bagi Sepeda Motor Anda

Perusahaan Asuransi Ternama di Indonesia
Masukan detail kendaraan Anda dibawah ini

Rp
  • Asuransi Motor
  • TLO & All Risk
  • Pusat Klaim
  • Asuransi Motor



    Perlukah membeli asuransi motor? Jawabannya akan selalu ya, Anda perlu melindungi motor Anda dengan asuransi motor. Dengan mengcover motor Anda dengan produk asuransi berarti Anda sudah memindahkan risiko kehilangan atau kerusakan tak terduga pada motor Anda.

    Dengan biaya perbaikan lebih dari 75% harga motor Anda saja yang akan ditanggung oleh perusahaan asuransi.

    Syarat umum membeli asuransi sepeda motor:

  • Usia di atas 17 tahun
  • punya SIM dan STNK
  • Dokumen yang harus disiapkan :

  • fotokopi KTP, SIM, dan STNK
  • foto asli kendaraan
  • Kami di RajaPremi.com menyediakan berbagai pilihan asuransi motor (TLO) terbaik dari berbagai perusahaan asuransi ternama dengan premi termurah. Bahkan jika Anda bisa mendapatkan premi asuransi yang lebih murah dari RajaPremi.com, kami akan ganti selisihnya.

    Dapatkan premi asuransi terbaik untuk motor Anda sekarang juga!

    Buy now

    TLO vs All Risk

    Asuransi Mobil TLO


    TLO adalah asuransi yang memberikan perlindungan terhadap kendaraan HANYA jika mengalami kerugian total (Total Loss Only). Kerugian total bisa berarti hilang karena pencurian atau karena kerusakan kendaraan mencapai lebih dari 75% dari nilainya saat terjadinya kecelakaan.

    Asuransi Mobil All Risk


    All Risk adalah asuransi yang memberikan perlindungan terhadap kendaraan dari kerusakan kecil (partial loss) dan kerugian total (total loss). Kerusakan kecil yang dimaksud adalah beberapa kerusakan yang umum terjadi karena terserempet kendaraan lain, patah spion, lampu pecah dll.

    Pusat Klaim

    Untuk mendapatkan pertanggungan dari asuransi car atas kerugian yang dialami, Anda perlu mengajukan klaim. Tahukah Anda bahwa kesuksesan klaim tergantung apakah pemegang polis asuransi melakukan prosedur dengan benar. Berikut langkah-langkah yang akan dilewati secara umum:

    Jangan tunda untuk melaporkan kejadian yang Anda alami segera ke Customer Support kami.

    1. Berapa lama batas waktu pelaporan? Maksimal 3 x 24 jam dari waktu kejadian.
    2. Informasi apa saja yang perlu disampaikan? Saat melapor ke pihak asuransi, Anda perlu memberitahu identitas dan nomor polis agar dapat segera dicek statusnya.

    Minta surat keterangan polisi setempat

    Segera minta surat keterangan polisi mengenai peristiwa yang dialami. Dalam klaim asuransi mobil, Anda harus melampirkan surat keterangan polisi ini guna menunjukkan bahwa kecelakaan lalu lintas atau pencurian/kehilangan yang dialami benar-benar ada.


    Siapkan foto-foto sebagai bukti

    Tak cukup hanya dengan identitas diri dan surat keterangan polisi setempat, sertakan juga bukti berupa foto-foto kondisi kendaraan Anda khususnya yang rusak parah. Dengan adanya foto yang tidak direkayasa, pengajuan klaim Anda akan dengan mudah dan cepat untuk diproses.Isi formulir klaimPerusahaan asuransi mengharuskan Anda untuk mengisi formulir klaim terlebih dahulu sebelum diproses lebih lanjut. Secara general, kolom yang harus diisi yaitu:

    Contact Us now

    Let Us Protect You!

    Get a Discount, Newsletter, tips or the latest promo insurance products from RajaPremi