please wait
Indonesia 1st Insurance Marketplace

Artis Dengan Asuransi Anggota Tubuh Paling Mahal


Asuransi kesehatan merupakan hal yang biasa dimiliki oleh orang banyak. Namun apa jadinya apabila asuransi tersebut digunakan untuk melindungi anggota tubuh tertentu? Hal ini memang terbilang aneh, namun beberapa selebritas terkenal justru tidak ragu untuk mengeluarkan dana besar demi mengasuransikan anggota tubuh yang dianggap penting bagi keberlangsungan kariernya.

Berikut enam ulasan selengkapnya dilansir dari laman TheRichest:

6. Miley Cyrus
Biaya asuransi: US$ 1 juta untuk lidah

Menurut beberapa sumber, Miley Cyrus mengaku bahwa lidahnya memiliki daya tariknya tersendiri. Ia dikabarkan mengasuransikan lidahnya sebesar US$ 1 juta atau Rp 13,3 miliar.

5. Kylie Minogue
Biaya asuransi: US$ 5 juta untuk bokong

Penyanyi asal Australia ini dikabarkan mengasuransikan bokongnya untuk harga yang fantastis. Apabila ada gangguan, ia berhak untuk menerima asuransi senilai US$ 5 juta atau Rp 66,6 miliar. Sebelum menapaki kariernya hingga sekarang ini, Kylie memulai debutnya di industri hiburan lewat kemunculannya dalam sinetron sejak usia 12 tahun.

4. Bruce Springsteen
Biaya asuransi: US$ 5,7 juta untuk suara

Bagi seorang penyanyi, suara merupakan salah satu bagian tubuh penting untuk keberlangsungan kariernya. Hal inilah yang disadari oleh Bruce Springsteen. Ia mengasuransikan suaranya yang dimiliki seharga US$ 5,7 juta atau Rp 76 miliar.

3. Daniel Craig
Biaya asuransi: US$ 8 juta untuk seluruh tubuh

Pameran film James Bond ini sering berperan sebagai aktor laga yang memainkan beberapa adegan berbahaya. Untuk itu, akhirnya ia mengasuransikan seluruh tubuhnya dengan biaya US$ 8 juta atau Rp 106 miliar.

2. David Beckham
Biaya asuransi: US$ 70 juta untuk kaki

Bintang lapangan hijau ini tidak hanya terkenal atas kelihaiannya memainkan si kulit bundar. Ia juga didapuk sebagai model dan bintang iklan beberapa produk ternama. Tak heran apabila tubuh yang dimilikinya pun dinilai sangat berharga. Beckham mengasuransikan kakinya senilai US$ 70 juta atau Rp 933 miliar.

 

1. Mariah Carey
Biaya asuransi: US$ 1 miliar untuk kaki

Diva satu ini mampu menduduki peringkat nomor satu. Selebritas ini mengasuransikan kakinya dengan biaya US$ 1 miliar atau setara dengan Rp 13,3 triliun. Mariah menganggap kakinya tersebut sangat indah dan mampu menarik perhatian hingga dijuluki “Legs of a Goddess”.

Let Us Protect You!

Get a Discount, Newsletter, tips or the latest promo insurance products from RajaPremi