please wait
Indonesia 1st Insurance Marketplace

Minimalisir Kecelakaan Di Udara, Pilot Harus Punya Asuransi


Seorang pilot pesawat terbang memiliki resiko kecelakaan yang tinggi. Mulai dari cuaca di udara yang tidak menentu, badai, langit yang berawan, bahkan bisa tersambar oleh petir. Belum lagi jika mereka harus menempuh perjalanan jauh selama puluhan jam.PilotPara pilot pun harus waspada terhadap aksi terorisme di udara. Faktor kerusakan mesin di udara pun perlu diperhitungkan. Entah itu roda yang macet ketika hendak mendarat maupun mesin yang tidak berfungsi dapat mengakibatkan pesawat jatuh.

Beruntung kami di RajaPremi.com menyediakan produk asuransi kecelakaan diri dari perusahaan asuransi terpercaya dengan harga termurah. Semua biaya dan penggantian rugi terhadap cacat tetap dan kematian hingga Rp80 Juta bisa didapatkan hanya dengan premi tahunan mulai dari Rp45 Ribu saja.

Adapun syarat umum dan dokumen yang harus disiapkan untuk membeli asuransi Kecelakaan Diri antara lain, usia harus sudah di atas 17 tahun, melampirkan fotokopi KTP dan data ahli waris. Maka dari itu, dapatkan premi asuransi kecelakaan diri terbaik Anda sekarang juga!

Cara mengakses RajaPremi.com sangat mudah, dengan mengklik alamat situs www.RajaPremi.com calon pemegang polis bisa mengisi data-data yang diperlukan dan jenis asuransi apa yang dipilih pada kanan atas laman RajaPremi.com. Dalam hitungan detik, Customer Support yang siap melayani pun langsung menyapa calon pemegang polis melalui chat yang tersedia.

Sangat mudah, hanya dengan mengisi data yang diperlukan, dan calon pemegang polis pun akan menemukan asuransi terbaik untuknya. RajaPremi.com dalam hal ini mampu memberikan perbandingan secara instant lebih dari 20 pihak asuransi di Indonesia. Jika sudah mendapatkan asuransi yang terpercaya tidak usah ragu untuk memberitahukan informasi tersebut kepada teman, rekan bisnis maupun keluarga.

Let Us Protect You!

Get a Discount, Newsletter, tips or the latest promo insurance products from RajaPremi